Akhirnya! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Nama Anak Pertamanya

- 26 Februari 2022, 17:26 WIB
Berikut ini merupakan arti dari nama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hana Nur Atta.
Berikut ini merupakan arti dari nama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hana Nur Atta. /youtube AH/

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi mengumumkan nama putri pertama mereka yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Pengumuman nama anak mereka disiarkan langsung melalui acara Dahsyatnya Buah Hati di RCTI, Sabtu (26/2/2022). Terlihat keluarga besar dari Aurel Hermansyah juga bersama-sama menyebutkan nama dari putri pertama Atta tersebut.

"Ameena Hanna Nur Atta," ucap Atta Halilintar dalam acara Dahsyatnya Buah Hati di RCTI, Sabtu (26/2/2022).

Atta Halilintar pun menjelaskan arti dari nama putrinya tersebut. Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Menurut dia, nama itu menggambarkan sosok ibu yang melahirkan anak yang hebat.

Baca Juga: Amanda Manopo Curhat Soal Ikatan Cinta: Jalan Cerita Ini Sudah Tidak Ada Rasa

"Ameena itu nama ibu Nabi Muhammad, harapannya ingin jadi perempuan yang hebat, Hanna itu kebahagiaan, Nur itu nama mamanya, dan Atta," ungkap Atta Halilintar.

Suami dari Aurel berharap jika anaknya nanti akan menjadi perempuan yang hebat.

"Aku meyakini nama itu bisa bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Doa buat dia sampai ke depannya biar menjaga dia juga," kata Atta.

Nama anak dari Atta dan Aurel tersebut sudah dipertimbangkan dan dipilih jauh-jauh hari sebelum kelahiran. Nama itu pun merupakan keputusan bersama, meski menurut Aurel, nama ini dibuat oleh Atta Halilintar. Mereka sempat menyiapkan beberapa pilihan nama.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x