Vernon SEVENTEEN Terkonfirmasi Covid-19, Agensi Hentikan Jadwalnya Sementara

- 26 Februari 2022, 06:46 WIB
Vernon SEVENTEEN positif COVID-19
Vernon SEVENTEEN positif COVID-19 /Twitter.com/@pledis_17

JAKSELNEWS.COM - Kesedihan datang dari salah satu member SEVENTEEN, yakni Vernon yang dikabarkan positif Covid-19. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya Pledis Entertainment pada Jumat (25/2/22)kemarin.

Pihak agensi PLEDIS Entertainment merilis pernyataan resmi mereka terkait kondisi Vernon.

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberikan kalian beberapa informasi tentang Vernon SEVENTEEN yang dinyatakan positif COVID-19 serta perubahan jadwalnya,” tulis Pledis Entertainment, dilansir Kpop Chart.

Awalnya Vernon melakukan tes mandiri dan mendapatkan hasil reaktif setelah ia mengeluhkan sakit tenggorokan pada Kamis (24/2/22). Ia juga tidak menunjukan gejala berat selain sakit tenggorokan.

Baca Juga: Film Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser Baru dan Akan Tayang pada Juni 2022

“Vernon dinyatakan positif usai menggunakan alat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan pada Kamis, 24 Februari. Ia langsung menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat pagi, 25 Februari. Vernon saat ini tidak menunjukkan gejala berat, selain sakit tenggorokan dan melakukan pengobatan sendiri di rumah,” ujar agensi.

“Vernon melakukan kontak dengan DK dan Dino pada hari Selasa, 22 Februari, serta dengan S.Coups dan Woozi pada hari Rabu, 23 Februari. Namun, mereka hanya bertemu sebentar sambil mengenakan masker dan tidak melakukan kontak dekat. DK, Dino, S.Coups, dan Woozi semuanya terlebih dahulu melakukan tes mandiri dan tes antigen cepat. Semua hasil tes mereka negatif, dan mereka tidak menunjukkan gejala apa pun,” lanjutnya.

Dengan adanya hal ini, agensi akan menghentikan jadwal sementara untuk Vernon dan akan memberikan kabar jika artisnya sudah pulih kembali.

Baca Juga: Bintang Film Love and Leashes, Lee Jun Young Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x