Ingin Kirim Barang dan Dokumen? Simak Daftar Alamat Kantor Pos di Jakarta Selatan

- 25 Februari 2022, 09:24 WIB
Ilustrasi logo PT Pos Indonesia.
Ilustrasi logo PT Pos Indonesia. /ANTARA/Aprillio Akbar

JAKSELNEWS.COM - Kantor Pos Jakarta Selatan menerima berbagai macam pengiriman baik barang maupun dokumen. Meskipun saat ini sudah banyak ekspedisi pengiriman lainnya, namun Pos Indonesia tetap dapat bersaing.

Sebelumnya Pos Indonesia hanya dapat melakukan pengiriman surat namun saat ini layanan di Pos Indonesia sudah menerima pengiriman barang seperti ekspedisi lainnya. 

Meskipun begitu, Pos Indonesia tetap memiliki batasan dalam pengiriman, ada beberapa barang yang tidak dapat diterima oleh Pos Indonesia untuk dikirim seperti kiriman yang dapat mengotori kiriman lainnya dan kiriman yang dapat menimbulkan bahaya. 

Jika kamu berminat untuk melakukan pengiriman barang melalui Pos Indonesia simak daftar alamat Kantor Pos Jakarta Selatan yang dapat kamu kunjungi.

Baca Juga: Ingin Kirim Paket ke Luar Negeri Dengan Cepat? Simak Layanan yang Diberikan DHL Jakarta Selatan

1.Kantor Pos Pasar Minggu

Kantor pos Jakarta Selatan dengan kode kantor 12520A hadir di Pasar Minggu tepatnya di Jalan Ragunan Pasar Minggu. Kantor pos ini buka pada Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 18.00 dan Sabtu, Minggu pukul 08.00 hingga 12.00.

2.Kantor Pos Pondok Labu

Kode kantor untuk Kantor Pos Jakarta Selatan ini adalah 12450A. Alamat kantor pos ini berada di Jalan Pinang 2  Kel. Pondok Labu, Kec. Cilandak, RT.3/RW.2, Pd. Labu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450. Kantor Pos Pondok Labu beroperasi dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 15.00, sedangkan pada hari Sabtu beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 12.00, dan tutup pada hari Minggu.

3.Kantor Pos Pejaten

Lokasi Kantor Pos Jakarta Selatan ini berada di Jalan Pejaten Raya No.4, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kantor Pos Pejaten memiliki kode kantor 12510A. Untuk jam operasional, kantor pos ini buka dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 15.00, dan Sabtu 08.00 hingga 12.00, dan tutup di hari Minggu.

Baca Juga: Cari Sewa Rumah di Jakarta Selatan? Intip Situs yang Dapat Membantumu

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pos Indonesia.co.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x