Ingin Kirim Paket ke Luar Negeri Dengan Cepat? Simak Layanan yang Diberikan DHL Jakarta Selatan

- 24 Februari 2022, 13:31 WIB
Logo DHL
Logo DHL /https://dhl-express-wijaya-jakarta-selatan.business.site/

JAKSELNEWS.COM - DHL Jakarta Selatan merupakan perusahaan cabang dari DHL Express yang merupakan perusahaan pengiriman berupa kurir ekspres dan logistik yang memberikan berbagai macam layanan pengiriman barang secara internasional. 

Nama DHL merupakan kepanjangan dari Dalsey, Hillblom and Lynn yang merupakan pendiri DHL yang kemudian diresmikan pada tahun 1969. 

Bagi kamu yang ingin mengirimkan paket ke luar negeri, DHL Express dapat menjadi solusi untuk kamu. Ada berbagai macam layanan ekspor dan impor yang ditawarkan oleh DHL Express dalam mengirimkan paket-paket kamu baik ke luar negeri maupun dalam negeri.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Catering di Jakarta Selatan

Simak layanan apa saja yang terdapat di DHL Jakarta Selatan.

1.Layanan Ekspor

Layanan ekspor menyediakan pengiriman door to door yang ditentukan jangka waktu pengirimannya. Ada beberapa pilihan time definite dalam layanan ekspor antara lain:

Layanan ekspor yang dimiliki DHL Express terbagi menjadi enam layanan, diantaranya yang pertama DHL Express 9.00, layanan ini merupakan pengiriman door to door yang dipastikan paket kamu akan tiba sebelum pukul jam 9 pagi di hari kerja berikutnya.

Yang kedua DHL Express 10.30, merupakan layanan pengiriman paket yang dipastikan paketnya akan tiba sebelum pukul 10.30 pagi di hari kerja berikutnya. Lalu DHL Express 12.00 layanan yang memastikan paket kamu akan tiba sebelum pukul 12.00.

Selain itu terdapat juga layanan DHL Express Worldwide yang merupakan layanan pengiriman door to door yang memastikan paket kamu akan tiba di sore hari berikutnya setelah pengiriman, namun layanan ini tidak memberi keterangan waktu yang pasti seperti ketiga layanan yang sebelumnya.

Baca Juga: Cari Sewa Rumah di Jakarta Selatan? Intip Situs yang Dapat Membantumu

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: dhl.co.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x