Kim Hyun Joon Umumkan Kabar Pernikahannya dengan Non Selebriti

- 28 Februari 2022, 07:34 WIB
Kim Hyun Joong umumkan pernikahannya pada Gift Concert yang diadakannya.
Kim Hyun Joong umumkan pernikahannya pada Gift Concert yang diadakannya. /Wuwung Dini Wulandari/Soompi

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan, Kim Hyun Joong. Hal ini diketahui melalui TV Daily pada Minggu (27/2/22), yang melaporkan jika aktor tersebut akan menikah dengan wanita non selebriti.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan Kim Hyun Joong dan calon istrinya tidak berencana menggelar resepsi pernikahan dikarenakan pandemi Covid-19.

Namun hal ini akhirnya dikonfirmasi langsung Kim Hyun Joong saat konser hadiah bagi penggemar yang bertajuk Words I Want to Say.

"Saya tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan seluruh hidup saya bersama seseorang yang telah bersama saya terutama di masa-masa sulit dan melelahkan," ucap Kim Hyun-joong seperti dilansir MK Sports via Naver, Minggu (27/2).

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Buah Kundur untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Penyanyi 35 tahun itu juga mengatakan telah banyak mendapatkan dukungan dan cinta dari penggemar. Ia berterima kasih secara tulus kepada penggemar yang setia mendukungnya hingga saat ini.

"Saya merasa akan menyesalinya sepanjang hidup jika saya hanya mengekspresikan diri saya melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang saya terima dari penggemar. Jadi saya ingin mengambil kesempatan di konser ini untuk membagikan berita ini,” pungkasnya.

Melansir dari Soompi, agensi dari Hyun Joong juga mengonfirmasi rencana pernikahan artisnya dengan merilis pernyataan berikut:

"Halo, ini Henecia.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x