Waduh! Paman Atta Halilintar Tidak Diizinkan Jenguk Ameena dan Terpaksa Menunggu di Parkiran

- 28 Februari 2022, 07:58 WIB
Paman Atta Halilintar, Febrian, dibuat kecewa lantaran tak diizinkan masuk untuk melihat Ameena Hanna Nur Atta dan hanya menunggu di parkiran.
Paman Atta Halilintar, Febrian, dibuat kecewa lantaran tak diizinkan masuk untuk melihat Ameena Hanna Nur Atta dan hanya menunggu di parkiran. /Tangkap layar YouTube Populer Seleb

JAKSELNEWS.COM - Paman Atta Halilintar, Febrian dikabarkan tidak diizinkan masuk ke kediaman sang YouTuber untuk melihat Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah.

Diketahui bahwa Febrian ingin mengantar kakek Atta Halilintar ke rumah suami Aurel Hermansyah. Akan tetapi, Febrian hanya menunggu di luar rumah lantaran tidak diperbolehkan masuk.

"Alhamdulillah saya sudah mengantar ayah saya, yang selalu bersama saya untuk melihat cicitnya. Tapi kami tidak diizinkan masuk, saya, Bang Oos, Bang Andi, di luar tadi di parkiran, dan Atuk saja yang tadi dibawa oleh ajudannya Atta ke dalam," ucap Febrian dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga: Rachel Vennya Umumkan Putus dari Salim Nauderer: Aku Sudah Tidak Ada Hubungan Lebih dari Teman

Tak bisa berbuat banyak, paman dari Atta pun akhirnya mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh Atta Halilintar. 

Febrian pun tak mau banyak berkomentar. Ia hanya menyerahkan sikap Atta Halilintar itu kepada Tuhan dan yakin bahwa ada hikmah di balik semuanya.

"Enggak apa-apa, kamu sekarang hanya mau jemput kembali (Atuknya) kita serahkan pada Allah, semua ada hikmahnya. Mohon maaf saya belum bisa banyak bicara," tutur Febrian.

Meski merasakan kekecewaannya karena tidak bisa menjenguk baby Atta dan Aurel, Febrian merasa tidak mau mempermasalahkan sikap Atta Halilintar padanya saat itu.

Baca Juga: Akhirnya! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Nama Anak Pertamanya

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Seleb On Cam News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x