Ryeowook Super Junior Positif Covid-19 dan Akan Absen pada Jadwal Comeback

- 28 Februari 2022, 08:16 WIB
Ryeowook Super Junior Dikonfirmasi Positif Covid-19
Ryeowook Super Junior Dikonfirmasi Positif Covid-19 /mantrapandeglang.com/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kasus Covid-19 terus menimpa artis dan idol di Korea Selatan, kini giliran Ryeowook Super Junior yang dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Dilansir dari Soompi, dalam pernyataan agensinya Label SJ, disebutkan bahwa diagnosis tersebut didapatkan pada hari ini, Minggu (27/2/2022). 

"Halo, ini Label SJ. Ini merupakan pemberitahuan bahwa Ryeo-wook Super Junior terkonfirmasi Covid-19," tulis pengumuman Label SJ.

"Ryeo-wook terkonfirmasi pada 27 Februari 2022 pagi usai menjalani tes PCR," lanjutnya.

Baca Juga: Kim Hyun Joon Umumkan Kabar Pernikahannya dengan Non Selebriti

Label SJ juga mengatakan bahwa Ryeowook telah menerima dua dosis vaksin Covid-19 dan tengah menunggu pemberian dosis ketiga, ketika terkonfirmasi positif ini.

Karena kondisi kesehatan ini, pemilik nama lengkap Kim Ryeowook itu memaksa sang vokalis untuk absen dalam beberapa jadwal solo maupun bersama grupnya. 

"Karena itulah, ia tak akan bisa berpartisipasi dalam sejumlah jadwal yang akan datang, termasuk penampilan di pertunjukan musikal "Fan Letter" dan sejumlah aktivitas promosi album spesial Super Junior The Road: Winter for Spring," ujar agensi. 

Saat ini member SUJU itu tengah menjalani isolasi mandiri dan mengikuti arahan sesuai pedoman yang berlaku di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x