Penulis Novel ‘Lupus’ Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

- 9 Maret 2022, 10:57 WIB
Hilman Hariwijaya
Hilman Hariwijaya /instagram.com/@thehilmanhariwijaya

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari penulis novel Lupus, Hilman Hariwijaya dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (09/03) sekitar pukul 08.02 WIB.

Hal ini diketahui melalui laman Instagram sang istri, Nessa Sadin yang mengabarkan jika penulis cerita remaja itu telah berpulang.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun. Telah berpulang Hilman Hariwijaya

Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum," tulis Nessa pada keterangan foto yang diunggahnya. 

Baca Juga: IU dan Kim Go Eun Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Hutan di Korea

Artis Mona Ratuliu juga turut mengucapkan duka citanya di laman Instagram miliknya.  Ia mendapat kabar duka atas wafatnya Hilman Hariwijaya pagi ini. Hatinya hancur saat mengetahui informasi tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan kesayangan, patah hati banget," kata Mona Ratuliu di Instagram, Rabu (8/3/2022).

"Hilman penulis sejati. Sepanjang hidup masih nulis, bahkan saat kami reuninan pun dia kumpul sambil menulis," lanjut Mona Ratuliu.

Saat ini belum diketahui penyebab dari kematian Hilman. Namun dari unggahan Hilman pada Desember 2021, dia sempat dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah