Taeyong NCT Umumkan Buka Channel YouTube Pribadi ‘TY TRACK’

- 15 Maret 2022, 08:53 WIB
Taeyong NCT
Taeyong NCT /Dispatch

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia untuk NCTzen, salah satu member NCT yakni Taeyong mengumumkan jika dirinya membuka channel YouTube-nya sendiri.

Hal ini diketahui melalui Twitter resmi NCT, Taeyong akan berbagi konten tentang kehidupan sehari-hari, musik/tarian, dan penampilannya.

"Halo semuanya. Ini Taeyong. Kita tidak bisa sering bertemu akhir-akhir ini, jadi saya harap ini bisa menjadi hadiah kecil untuk kalian. Saya akan membuka saluran YouTube saya. Sampai jumpa, semuanya,” kata Taeyong NCT.

Baca Juga: Jaechan DONGKIZ Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Bantah Tudingan Tersebut dan Beri Pernyataan Resmi

Taeyong juga mengunggah video dan membagikan link YouTube barunya itu ke akun Instagram pribadi miliknya baru-baru ini.

Leader NCT ini mengungkapkan bahwa ia telah membuka channel YouTube pribadi bernama TY TRACK. Video yang sama ternyata juga diunggah Taeyong ke channel Youtube barunya.

"Hai, guys. Ini Taeyong. Hari ini aku punya sesuatu yang ingin kusampaikan pada kalian secara khusus. Aku akan membuka channel Youtube-ku segera dan nama dari channel tersebut adalah TY TRACK," ucap Taeyong di awal video.

Baca Juga: Arthur dan Mujin KINGDOM Positif COVID-19, Comeback Ditunda

"Kalian bisa melihatku di sini. Aku akan membicarakan tentang kehidupan sehari-hariku atau musik atau tari dan performance," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x