JYP Entertainment Resmi Dirikan Cabang di Amerika Serikat

- 15 Maret 2022, 10:51 WIB
JYP Entertainment resmmi dirikan cabang di Amerika Serikat
JYP Entertainment resmmi dirikan cabang di Amerika Serikat /

JAKSELNEWS.COM - JYP Entertainment mengumumkan telah resmi mendirikan JYP USA di Amerika Serikat untuk memperluas jangkauan bermusik para artisnya.

Agensi JYP Entertainment membagikan rencana mereka untuk menggunakan JYP USA sebagai pusat global mereka untuk mengembangkan kehadiran artis mereka di Amerika Serikat.

“Kami telah mendirikan JYP USA untuk membangun basis bagi artis dan usaha bisnis kami di Amerika dan pasar global lainnya di mana K-Pop berkembang dan juga mencoba evolusi strategi baru,” kata JYP Entertainment.

Melansir Kpop Chart pada Selasa (15/3), JYP mengungkap alasan didirikannya JYP USA.

Baca Juga: Taeyong NCT Umumkan Buka Channel YouTube Pribadi ‘TY TRACK’

 “JYP USA didirikan dengan tujuan mengamankan pijakan yang kuat di pasar Amerika Utara, di mana K-Pop semakin memperluas fondasinya yang kuat sebagai budaya global, serta untuk mendorong pertumbuhan strategis dan mencoba proyek-proyek baru di masa depan.” ucap JYPE.

Pengumuman ini muncul setelah JYPE mengumumkan pada 11 Februari tentang perluasan kolaborasi strategis untuk memasukkan Stray Kids dan ITZY setelah TWICE dan Republic Records di bawah Universal Music Group, label No. 1 di Amerika Utara.

Mengikuti tempat ketiga di Billboard 200 dengan album reguler ke-3 mereka, TWICE bersama dengan Republic Records baru-baru ini menjual habis semua tur Amerika Utara mereka di lima kota dan tujuh konser. Stray Kids dan ITZY juga diharapkan mencapai hasil yang luar biasa di Amerika Utara.

Baca Juga: Jaechan DONGKIZ Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Bantah Tudingan Tersebut dan Beri Pernyataan Resmi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini