Chuu LOONA Dikabarkan Gugat Agensinya, BlockBerry Creative

- 30 Maret 2022, 10:09 WIB
Chuu LOONA gugat agensinya, BlockBerry Creative
Chuu LOONA gugat agensinya, BlockBerry Creative /https://channel-korea.com/loona-chuu-profile/

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari idol Korea yang merupakan salah satu member LOONA, Chuu dikabarkan menggugat agensinya, BlockBerry Creative.

Laporan ini berawal dari Wikitree, yang mengabarkan Chuu LOONA telah mengajukan gugatan untuk memutuskan kontrak eksklusifnya di agensi tersebut pada bulan Desember 2021 lalu.

Melansir dari Koreaboo, 29 Maret 2022, menurut pihak pengadilan mereka memutuskan bahwa kasus Chuu LOONA akan disetujui sebagian, dan dirinya akan diberikan tuntutan pendahuluan.

Baca Juga: Chuu LOONA Akan Absen pada Konser 'LOOΠΔVERSE: FROM' Karena Masalah Kesehatan

Namun, alasan Chuu menggugat agensinya ini belum terungkap, pihak dari BlockBerry Creative pun juga belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar ini.

Dalam kabar lainnya, Chuu akan tetap berpartisipasi di program "Queendom" season 2 bersama grupnya. Dia juga telah menghadiri sesi syuting dan muncul di konten promosi program Mnet tersebut.

Disisi lain, Chuu memulai debutnya pada tahun 2017 sebagai anggota kesepuluh dari Loona. Sejak saat itu, dia dicintai karena penampilannya di berbagai acara musik maupun program hiburan.

Baca Juga: Positif Covid-19, Seo In Guk Stop Syuting untuk Drama Barunya Minamdang

Chuu memulai debutnya pada 27 Desember 2017 dibawah LOONA dengan lagu “Heart Attack”.  Selain itu, dia juga mempunyai posisi sebagai vocalist, rapper, dan juga face of group.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah