Aktor Bruce Willis Dikabarkan Pensiun dari Dunia Akting karena Masalah Kesehatannya

- 31 Maret 2022, 10:14 WIB
Aktor Bruce Willis.
Aktor Bruce Willis. /Tangkap layar YouTube.com/Movieclips Trailers

JAKSELNEWS.COM - Aktor Bruce Willis memutuskan untuk pensiun dari dunia akting karena masalah kesehatannya. Diketahui aktor 67 tahun itu menderita afasia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang anak, Rumer Willis, lewat akun Instagram terverifikasinya.

“Kepada pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi (kabar) bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan,” cuit Rumer Willis, Kamis (31/3/2022).

“Baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya. Sehingga dengan banyak pertimbangan, Bruce memilih mundur dari karier yang sangat berarti baginya," lanjut sang putri.

Baca Juga: Sinopsis Alice in Borderland, Terjebak Permainan Maut yang Mempertaruhkan Nyawa

Dalam postingan tersebut, Rumer Willis juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada fans yang selama ini sudah mendukung karier sang ayah.

"Ini adalah waktu-waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami, dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan kalian semua," tambah Rumer Willis.

"Kami bersama-sama melewati ini semua sebagai satuan keluarga yang kuat. Kami ingin memberitahukan hal ini kepada fans karena kami tahu betapa berartinya Bruce untuk kalian, begitu pula sebaliknya. Bruce selalu bilang, 'Live it Up'. Dan kami akan bersama-sama melakukan itu," pungkasnya.

Baca Juga: Tom Parker The Wanted Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun Akibat Tumor Otak

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x