D.O EXO Terkonfirmasi Positif Covid-19, Seluruh Jadwal Kegiatan Ditunda Sementara

- 26 April 2022, 07:00 WIB
Potret D.O EXO
Potret D.O EXO /Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member EXO, D.O dikabarkan terpapar Covid-19. Agensi SM Entertainment mengumumkan jika artisnya terkena virus Corona pada Senin (25/4/22).

SM Entertainment juga memberitahu jika seluruh kegiatan D.O akan diberhentikan sementara. 

Pemilik nama asli Doh Kyung-soo ini juga sudah mendapatkan vaksinasi dosis kedua dan saat ini tidak menunjukkan gejala Covid-19.

"D.O. EXO terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini, Senin (25/4)," tulis pernyataan SM Entertainment, Selasa (26/4/22).

"D.O telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala. Dia telah menangguhkan semua jadwal dan mengasingkan diri dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas karantina," lanjut mereka.

Baca Juga: Keluarga Ashanty dan Keluarga Akan Rayakan Lebaran Idul Fitri di Singapura

Saat ini D.O sedang istirahat dari jadwalnya dan saat ini menjalani karantina mandiri di kediamannya sesuai dengan pedoman pemerintah.

"Kami secara ketat mengikuti pedoman karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami," ujar agensi.

Sementara itu, D.O saat ini sedang mempersiapkan drama berikutnya 'True Swordsmanship' yang akan tayang di KBS akhir tahun ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x