VIVIZ Jadi Girl Group Pertama yang Tampil di GRAMMY Global Spin

- 27 April 2022, 13:52 WIB
VIVIZ Jadi Girl Group KPop Pertama dan Artis Korea ke-4 yang Tampil di 'Global Spin' GRAMMY Awards
VIVIZ Jadi Girl Group KPop Pertama dan Artis Korea ke-4 yang Tampil di 'Global Spin' GRAMMY Awards /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Girl group dibawah naungan BPM Entertainment, VIVIZ dikabarkan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara 'GRAMMY Global Spin'.

Pada 26 April 2022 waktu setempat, VIVIZ menjadi girl grup K-pop pertama sekaligus artis Korea ke-4 yang pernah tampil di rangkaian pertunjukan GRAMMY.com.

Melalui acara ini, VIVIZ yang beranggotakan Eunha, SinB dan Umji membawakan lagu mereka yang berjudul “BOP BOP”.

Baca Juga: Sana TWICE Positif Covid-19, Jalani Karantina di Jepang

ketiga anggota VIVIZ (Eunha, SinB, dan Umji) ini tampil dengan mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan, Hanbok, yang sudah dimodifikasi menjadi lebih modern.

VIVIZ juga memilih untuk tampil di Dongdaemun Design Plaza, pusat budaya, yang juga merupakan salah satu landmark Seoul yang terkenal.

Melansir dari Kpop Chart, saat memperkenalkan penampilan VIVIZ, pihak GRAMMY menuliskan, “Dengan bunga-bunga di rambut mereka dan rombongan penari, gadis-gadis VIVIZ memberikan penampilan yang sempurna, sebuah pertunjukan yang akan membuat kalian bergerak bersama mereka.”

Baca Juga: BLACKPINK Dirumorkan Akan Comeback Juni 2022 Mendatang

VIVIZ juga berencana merilis versi remix dari lagu tersebut dengan DJ Yves V akhir pekan ini pada 28 April 2022 pukul 12 KST.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x