Dicibir Netizen soal Prostitusi Online, Hana Hanifah: Nggak Usah Sok Suci!

- 19 Juli 2020, 15:15 WIB
Hana Hanifah, artis FTV yang tengah ramai diperbincangkan karena kasus dugaan prostitusi online.*/
Hana Hanifah, artis FTV yang tengah ramai diperbincangkan karena kasus dugaan prostitusi online.*/ /Instagram.com/@hanaaaast

Saksi kasus dugaan prostitusi online di Medan, yang juga pemain FTV Hana Hanifah, mendapat cibiran dari netizen.

Hana Hanifah, yang kini sudah kembali ke Jakarta setelah berstatus sebagai saksi pun langsung merespon cibiran netizen tersebut.

Cibiran netizen banyak datang lewat direct message di akun Instagram Hana Hanifah.

“Lon** kok disuport? Heran. Udah dibooking lagi,” tulis akun @chessilgrind yang diupload Hana Hanifah ke Insta Storynya pada Sabtu 18 Juli 2020.

Hana Hanifah terlihat geram dengan cibiran tersebut. Gadis berusia 23 tahun itu pun langsung meminta akun tersebut agar tidak asal bicara.

“Pakai kerudung kok mulutnya nggak ada attitude. Buat netizen yang tidak tahu aslinya seperti apa, mending intropeksi diri dulu sebelum bicara,” tulis Hana Hanifah.

“Nggak usah sok suci hidupnya,” lanjut aktris FTV sekaligus selebgram itu.

Sebelumnya diketahui bahwa Hana Hanifah terlibat kasus dugaan prostitusi online. Dia ditemukan bersama seorang pria di sebuah hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu 12 Juli 2020 lalu.

Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti uang transfer Rp 20 juta, alat kontrasepsi, atm dan telepon genggam.

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x