Dirawat di ICU, Polo Srimulat Ngamuk Ingin Cabut Selang Ventilator, Sakit Apa Yah?

- 20 Juli 2020, 12:45 WIB
POLO Srimulat dilarikan ke  Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi sejak 15 Juli 2020 lalu.*
POLO Srimulat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi sejak 15 Juli 2020 lalu.* /Instagram.com/polo_srimulat

Kabar tak sedap kembali muncul dari dunia hiburan Tanah Air, komedia senior Polo Srimulat dikabarkan tengah dirawat di ICU lantaran sakit pada paru-parunya.

Polo dirawat ke Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi sejak 15 Juli 2020. Calon istri Polo, Dian Octaviani mengatakan kalau kondisi pelawak yang pernah terjerat kasus narkoba masih belum stabil.

Dian menjelaskan bahwa Polo menderita sakit di paru-parunya. Kondisinya sempat mengkhawatirkan lantaran sesak napas dan batuk berat.

“Masih di ICU, keadaannya tidur sih soalnya disuntuk bius,” kata Dian Octaviani seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat dari tayangan Youtube Starpro pada 19 Juli 2020.

“Kata dokter sih paru-paru. Soalnya sesak napas terus. Batuk-batuknya juga nggak bisa ditahan. Sebelum masuk rumah sakit benar-benar batuk parah sampai nggak bisa tidur,” Dian menambahkan.

Lebih lanjut Dian mengatakan bahwa Polo juga sempat berontak saat dirawat di ICU. Dia berupaya melepas selang medis yang terpasang di mulutnya.

“Kalau nggak dibius dia berontak. Tangannya aja sampai diikat. Soalnya dia ingin copot selang yang di mulut itu,” Dian mengungkapkan.

Kekinian, Dian mengatakan bahwa kondisi Polo sudah mengalami kemajuan, meski masih dirawat di ICU. “Kalau kondisinya saya belum dijelasin sama dokter, tapi saya lihat dia sudah segar. Tangan sama kaki juga sudah bisa digerak-gerakin,” kata Dian.

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x