Vicky Prasetyo Melaporkan Balik Angel Lelga ke Polisi

- 24 Agustus 2020, 11:43 WIB
Vicky Prasetyo laporkan balik Angel Lelga.*/Instagram.com/@vickyprasetyo777/@angellelga /
Vicky Prasetyo laporkan balik Angel Lelga.*/Instagram.com/@vickyprasetyo777/@angellelga / /

JAKSELNEWS.COM - Vicky Prasetyo selaku mantan suami dari Angel Lelga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh mantan istrinya yakni Angel Lelga dengan kasus pencemaran nama baik. Namun Vicky merasa bahwa apa yang terjadi padanya merupakan suatu ketidak-adilan, Vicky berniat untuk balik melaporkan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan istrinya.

Dalam menjalankan kasus ini Vicky menggandeng Sunan Kalijaga selaku pengacara dan kuasa hukumnya untuk melakukan pengambilan upaya hukum pada pihak mantan istrinya.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa ia telah resmi melaporkan Angel Lelga dengan kasus pencemaran nama baik di media elektronik.

Angel Lelga dilaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE atau Pasal 311 KUHP.

“Kami menduga terlapor melakukan hal tersebut dengan sengaja melalui akun YouTube milik pribadinya,” ungkap Sunan Kalijaga, dikutip Jakselnews.com dari Pikiran Rakyat berjudul Gandeng Sunan Kalijaga, Vicky Prasetyo Laporkan Balik Angel Lelga, pada Minggu 23 Agustus 2020.

Pihak dari Vicky Prasetyo merasa tersinggung atas unggahan Youtube milik Angel Lelga yang mengunggah konten mengenai keluarganya. Adik Vicky, Baby mengaku merasa tersinggung dengan konten milik Angel Lelga serta merasa nama baik keluarganya dicemarkan.

“Mewakili keluarga besar melaporkan, sebagai adik kandung dan mewakili ibu ke pihak Polda Metro Jaya,” ungkap Sunan.

Dalam laporan yang dikirim tertulis  Baby sebagai pelapor, dan Angel Lelga sebagai pihak yang dilaporkan.

Baby menilai bahwa konten yang diunggah oleh mantan istri Vicky merupakan konten yang dapat mencemarkan nama baik keluarganya. Selain itu ia juga mengatakan bahwa Vicky memiliki empat orang anak yang dapat melihat isi konten milik Angel Lelga tersebut.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x