BLACKPINK Rilis Teaser MV Terbaru, Selena Gomez Ikut Bergabung

- 27 Agustus 2020, 10:40 WIB
Teaser BLACKPINK ft. Selena Gomez iCE CREAM
Teaser BLACKPINK ft. Selena Gomez iCE CREAM /Tangkapan layar Youtube.com/BLACKPINK

JAKSELNEWS.COM – Girl Group asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja merilis teaser Music Video untuk video klipnya mendatang dengan penyanyi Selena Gomez. Sebelumnya sempat menjadi banyak pertanyaan mengenai keikutsertaan Selena dalam video klip kolaborasi mereka.

Video teaser yang dirilis BLACKPINK di kanal Youtube milik mereka pada Kamis 27 Agustus 2020 seakan menjawab pertanyaan para warganet. Sebelumnya warganet khawatir video klip kolaborasi antara Selena dan BLACKPINK tidak dapat menampilkan Selena di dalamnya.

Teaser yang dirilis oleh BLACKPINK kali ini berbeda dengan video teaser yang sebelumnya sudah dikeluarkan oleh mereka. Pada video yang berdurasi 17 detik tersebut, mereka sedikit menampilkan konsep video klip mereka yang akan rilis pada Jumat 28 Agustus 2020 mendatang.

Hal ini membuat para warganet semakin tidak sabar menantikan rilis kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez. Jika dilihat dari teaser Music Video yang dirilis, video mereka nantinya akan bernuansa ceria dan penuh warna.

Suara Jennie yang menyebutkan kata ‘Ice Cream’ di akhir video langsung menjadi sorotan warganet. Namun hal ini justru menjadi pertanyaan besar, mereka tidak yakin apakah benar Jennie yang menyebutkannya atau tidak.

When it says ‘ice’ it sounds like Selena, but when it says ‘Cream’ it sounds like Jennie,” tulis salah satu warganet dengan nama Zelena Jeon di kolom komentar yang berarti, pada saat mengatakan ‘ice’ terdengar seperti suara Selena, tetapi ketika mengatakan ‘Cream’ terdengar seperti suara Jennie.

Selain itu kolom komentar pada Instagram milik BLACKPINK turut dibanjiri komentar, video kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez sudah sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini