Ini Alasan Changmin TVXQ Menunda Pernikahannya

- 27 Agustus 2020, 14:27 WIB
MAX Changmin, penyanyi dari duo TVXQ memutuskan akan mengakhiri masa lajangnya pada bulan September 2020, mendatang.*/Instagram/@changmin88
MAX Changmin, penyanyi dari duo TVXQ memutuskan akan mengakhiri masa lajangnya pada bulan September 2020, mendatang.*/Instagram/@changmin88 /

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi asal Korea Selatan, Changmin TVXQ baru saja mengumumkan penundaan pernikahannya. Hal ini disebabkan adanya pandemi Covid-19 yang menjadikan dirinya harus menunda hari bahagianya.

Sebelumnya Changmin berencana untuk menikah pada 5 September 2020, namun karena adanya kasus Covid-19 yang melonjak di Korea Selatan ia melakukan penundaan jadwal pernikahan dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebritas.

“Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada 5 September,” ungkap pihak dari agensi SM, dilansir dari Soompi, pada Kamis 27 Agustus 2020.

Agensi yang menaungi Changmin juga mengungkap bahwa Changmin belum menentukan tanggal pernikahannya secara pasti, tanggal baru dapat ditentukan setelah pihak keluarga dari Changmin membicarakan dengan pihak keluarga sang kekasih.

Tidak hanya Changmin, selebriti lainnya juga ikut membicarakan mengenai perubahan jadwal pernikahan mereka yang akan berlangsung dalam jangka waktu dekat akibat kekhawatiran akan pandemi Covid-19.

Ryu Deok-Hwan dan Kang Sora ikut menunda pernikahan mereka. Ryu Deok-Hwan sebelumnya sudah merencanakan pernikahannya pada bulan Oktober, namun ia merubah jadwalnya menjadi tahun depan. Sedangkan Kang Sora yang berencana menikah pada 29 Agustus turut menunda hari bahagianya tersebut.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah