KBS Segera Produksi Drama Baru, Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE Pertimbangkan Jadi Peran Utama

- 21 September 2020, 14:05 WIB
Jang Nara dan Jung Yong Hwa sedang pertimbangkan untuk bintangi drama KBS.
Jang Nara dan Jung Yong Hwa sedang pertimbangkan untuk bintangi drama KBS. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – KBS dikabarkan akan memproduksi drama terbarunya yang akan rilis tahun 2021 mendatang. Rencananya, drama tersebut akan dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE.

Hankyung Media mengabarkan hari ini Senin 21 September 2020 bahwa Jang Nara dan Jung Yong Hwa sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama KBS berjudul Daebak Real Estate.

Terkait kabar tersebut, pihak Jang Nara pun memberikan konfirmasi.

“Dia (Jang Nara) telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Daebak Real Estate, dan saat ini ia sedang mempertimbangkannya,” ujar pihak Jang Nara.

Sementara itu agensi Jung Yong Hwa, FNC Entertainment, juga telah memberikan konfirmasinya.

“Ini merupakan salah satu project yang ditawarkan padanya (Jung Yong Hwa), dan ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata perwakilan dari FNC Entertainment.

Drama bertajuk Daebak Real Estate merupakan drama yang menceritakan tentang seorang makelar real estate yang bekerja untuk megusir setan dan membersihkan gedung yang sering muncul hantu dan orang meninggal.

Jang Nara telah ditawarkan untuk memainkan peran boss dari Daebak Real Estate dan exorcist bernama Hong Ji Ah. Meskipun ia terlihat cantik dan sempurna, Hong Ji Ah sebenarnya merupakan seorang exorcist yang mudah marah. Kemampuan exorcise tersebut ia dapatkan dari mendiang ibunya.

Sedangkan Jung Yong Hwa akan memainkan peran seorang pria bernama Oh In Bum yang merupakan seorang penipu dan tidak percaya hantu. Ia memiliki kemampuan yang sempurna untuk menipu orang lain dan menggunakan kemampuannya tersebut untuk mengamati serta melihat situasi yang akan terjadi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x