Elly Sugigi Dibully Karena Suka Kencani Pria Lebih Muda. Ini Tanggapannya

- 21 September 2020, 15:28 WIB
Potret Elly Sugigi
Potret Elly Sugigi /Elly Sugigi

JAKSELNEWS.COM - Kehidupan asmara Elly Sugigi sering kali menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan, Elly Sugigi yang suka mengencani pria lebih muda darinya atau berondong.

Diketahui, Elly Sugigi baru saja memposting foto bersama kekasih barunya. Bahkan Elly Sugigi memberikan caption panjang pada postingan foto tersebut.

"Aku tak perduli berapa kali aku gagal jatuh dan gagal lagi..dalam hidupkuhal terpenting hidupku adalah berpaka kali aku mampu bangkit dalam hal keterpurukan," katanya.

Lewat postingannnya tersebut, Elly Sugigi berpesan kepada kekasihnya yang bernama Aher untuk tidak memikirkan perkataan orang terkait hubungan mereka.

"Satu hal aku berpesan kepada qm jangan pernah menyerah dalam hidup hadapi hidup kita dengan santuy ,,jangan pernah takut akan hujatan orang justru itu semakin kita dihujat maka akan naik derajat kita dari Allah," jelas perempuan berusia 48 tahun ini, dilansir Jakselnews pada Senin, 21 September 2020 dari artikel Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com berjudul Dibully Karena Suka Berpacaran dengan Pria Lebih Muda, Ini Kata Elly Sugigi.

Elly sendiri mengaku bahwa dirinya merasa rishi dengan pemberitaan tentang dirinya. Apalagi dirinya saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

"Semua laki laki yang dekat sama aku kalian bilang mau pansos atau setingan kalian tak akan berheti menghujat pembenci akan tetap jadi pembenci .Terus kalian akan cari tau siapa laki2 yang dekat aku karna kalian akan terus kepo dan tidak akan percaya..kalau kalian tau sabdah laki2 dan wanita sudah ditakdiran berpasangann takdir Allah Tidak akan ada bisa melawan dan jika aku dekat dengan laki2 ganteng dan cakep itu juga sudah takdir karna Allah kalian hanya cukup mendoakan naah doa kalian aja jelek sama saya gimana saya bisa bahagia dan hidup tenang," terangnya panjang lebar.

Elly Sugigi memilih untuk tidak memperdulikan perkataan masyarakat tentang dirinya, ia justru meminta masyarakat yang mencibirnya untuk berkaca pada diri sendiri.

"Sekarang gini berkaca lah hidup anda sendiri sudah benar blm hidup anda baru anda komntar orang lain. Sekarang mah urus lah diiri kalian sendiri klu hidup saya sudah begini adanya saya anggap saja bonus dari Allah karna kebaikan dan ketulusan hati saya," tegasnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x