Bikin Heboh, Marvel Rilis Trailer Serial WandaVision

- 21 September 2020, 16:28 WIB
Poster serial Marvel: WandaVision
Poster serial Marvel: WandaVision /

 

JAKSELNEWS.COM - Penggemar Marvel dibuat terkejut, Marvel memproduksi serial terbaru WandaVision yang akan tayang di Disney Plus. Marvel merilis trailer pada 21 September 2020. Trailer berdurasi 1 menit 20 detik itu menampilkan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang menghidupkan kembali peran mereka sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision dari Marvel Cinematic Universe dalam bentuk berbeda. 

Bergerak dari sitcom hitam putih menuju buku komik kontemporer. Selain mereka berdua, terlihat juga beberapa aktris seperti, Teyonah Parris, Kathryn Hahn, Debra Jo Rupp, dan Fred Melamed yang turut meramaikan serial ini. Kat Dennings juga menghidupkan kembali perannya sebagai Darcy Lewis dalam film Thor dan Randall Park sebagai Jimmy Woo sebagai agen FBI di film Ant-Man and The Wasp. 

Dilansir dari Variety, WandaVision menjadi serial pertama yang tayang di Disney Plus. Serial ini akan tayang sebelum serial The Falcon and The Winter Soldier yang sebelumnya sudah dijadwalkan akan tayang.

Dalam trailer, Vision tampak mengenakan kostum asli dari buku komik, lengkap dengan jubah berwarna cerah. Penggemar juga melihat kostum Scarlet Witch terinspirasi dari buku komik dalam teaser sebelumnya. 

Keduanya pun terlihat menggendong dua bayi, yang dapat disimpulkan merupakan superhero kecil Wiccan dan Speed. Dalam buku komiknya, mereka diceritakan membantu Avengers muda, sehingga para penggemar membuat teori bahwa mereka bisa muncul dalam film MCU di beberapa bagian.

Munculnya trailer ini langsung menjadi trending topic di Twitter. Hal ini menandakan cukup tingginya antusiasme orang-orang yang menanti serial tersebut.

Apa Anda salah satunya?***

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x