YouTube Segera Rilis Seri Dokumenter “KCON:TACT All-Access”, Ini Tanggal Penayangan Perdananya

- 22 September 2020, 15:57 WIB
KONSER virtual KCON:TACT 2020 Summer day.*
KONSER virtual KCON:TACT 2020 Summer day.* //Kpopmap

JAKSELNEWS.COM – YouTube akan segera merilis KCON:TACT All-Access sebagai seri dokumenter pertama yang membawa penggemar dalam behind the scenes Festival K-Pop, KCON, pada bulan depan.

Seri dokumenter orisinil YouTube tersebut akan membawa produksi KCON:TACT Musim Panas 2020, yaitu festival K-Pop virtual yang diadakan bulan Juni 2020 lalu setelah festival KCON tahun ini dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Nantinya, seri dokumenter tersebut akan terdiri dari 14 episode dan akan menayangkan bagaimana para artis, produser, dan penyelenggara bekerja keras untuk mempersiapkan festival online tersebut yang terdiri dari konser live, berbagai meet-and-greet, dan diikuti oleh lebih dari 30 artis K-Pop ternama.

Artis ternama yang terlibat dalam KCON:TACT All-Access meliputi Ateez, Loona, AB6IX, IZ*ONE, Astro, The Boyz, Oh My Girl, Pentagon, Chung Ha, Natty, dan Cravity.

YouTube mengatakan bahwa seri dokumenter ini akan melibatkan beberapa rekaman yang belum pernah ditayangkan serta wawancara dengan para bintang K-Pop.

Seri tersebut dapat mulai dinikmati secara gratis mulai 2 Oktober 2020 pukul 23.00 KST atau pukul 21.00 WIB di kanal YouTube Mnet KPOP dan KCON Official.

Tersedia pula tujuh subtitle dari berbagai bahasa termasuk bahasa Inggris, Jepang, dan Spanyol. Ke-14 episode tersebut dapat mulai ditonton pada tanggal 2 Oktober 2020 untuk para pelanggan YouTube Premium.

KCON:TACT All-Access ini diproduksi oleh CJ ENM, yakni perusahaan yang berada di Seoul dan telah mengadakan festival tersebut setiap tahunnya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan YouTube untuk membawakan penampilan di balik layar KCON:TACT, sebuah acara yang telah kami kerjakan dengan sungguh-sungguh untuk dinikmati oleh para penggemar,” ujar ketua penyelenggara festival tersebut, Kim Hyun sebagaimana diberitakan oleh Variety.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x