MAMA 2020: Warganet Indonesia Minta Hadirkan Ziva Magnolya

- 22 September 2020, 16:05 WIB
Ziva Magnolya
Ziva Magnolya /

 

JAKSELNEWS.COM - MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2020 akan diadakan di Korea Selatan untuk pertama kalinya setelah 11 tahun. Penghargaan musik bergengsi ini dikabarkan digelar pada 6 Desember 2020 nanti di Paju, Korea Selatan. 

“MAMA akan berlangsung di Korea tahun ini sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19,” ucap seorang sumber dari laporan Ilgan Sports, dikutip dari Koreaboo.

Boy group BTS dikonfirmasi menghadiri MAMA 2020. Sementara penampil lain belum dikonfirmasi kehadirannya. Orang-orang juga memberi perhatian untuk posisi pembawa acara. Park Bo Gum telah menjadi pembawa acara MAMA sejak 2017, namun tahun ini, aktor tampan tersebut akan menjalani wajib militer sehingga kemungkinan tidak berpartisipasi dalam acara ini.

Selain hal-hal tersebut, para Zivellas, sebutan untuk penggemar Ziva meminta MAMA 2020 untuk mengundang Ziva Magnolya, jebolan Indonesian Idol 2019. Setelah Marion Jola yang diundang pada MAMA 2019, menurut Zivellas tahun ini merupakan giliran Ziva. 

Tagar #ZivaForMAMA2020 bergema dan menjadi trending topic di Twitter setelah MAMA mengumumkan jadwal tayang. Mereka berbondong-bondong membuat cuitan kepada MAMA untuk mengundang idola mereka. 

Seperti cuitan berikut ini:

Hallo @MnetMAMA welcome back

We have the best singer from Indonesia. please invite Ziva Magnolya @yaelahZiva. She mastered an incredible technique of riffs and runs

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x