YG Entertainment Rilis Poster 'Who’s Next?', Penggemar: Prediksi Kutukan

- 28 September 2020, 12:55 WIB
Who's Next YG Entertainment
Who's Next YG Entertainment /Twitter @ygent_official

 

JAKSELNEWS.COM - YG Entertainment merilis sesuatu yang membuat kehebohan pada 28 September 2020. Melalui akun Twitter resmi @ygent_official, agensi Blackpink tersebut mengunggah sebuah poster dengan ilustrasi UFO, alien, dan piala dengan tulisan “Who’s Next? 10.16”

Cuitan tersebut seketika dipenuhi dengan balasan dari para penggemar. Mereka berspekulasi bahwa unggahan tersebut merupakan sebuah prediksi kutukan untuk dunia Kpop.

Para penggemar menghubungkan hal ini dengan unggahan agensi itu pada tahun 2014, 2016, dan 2017. Rupanya, YG Entertainment pernah mengunggah poster “Who’s Next” pada tahun-tahun yang disebutkan di atas. 

Dilansir dari Koreaboo, telah dirangkum enam hal yang terjadi ketika YG Entertainment merilis poster “Who’s Next”.

Kris dan Luhan EXO

Poster Who's Next
Poster Who's Next Koreaboo

Kali pertama YG Entertainment dipercaya memberikan prediksi pada tahun 2014. Setelah mereka merilis poster “Who’s Next” dengan keterangan waktu 10.10.2014. Saat itu juga, Kris meninggalkan grupnya, EXO saat promosi single Overdose. Lalu pada bulan Oktober, Luhan mengikuti jejak Kris, meninggalkan EXO.

Lee Joon dan Thunder

Poster Who's Next
Poster Who's Next Koreaboo

Pada tahun yang sama, 2014, YG Entertainment kembali mengunggah poster “Who’s Next” yang bersamaan dengan itu, Thunder dan Lee Joon keluar dari grupnya, MBLAQ.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x