#BTSWEEK Dimulai, Army: Jungkook Jadi Pria Dewasa

- 29 September 2020, 17:05 WIB
Penampilan BTS WEEK di Tonight Show Jimmy Fallon
Penampilan BTS WEEK di Tonight Show Jimmy Fallon /

 

JAKSELNEWS.COM - BTS kembali hadir dalam acara talkshow Amerika Serikat,  The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Acara stasiun televisi NBC ini juga mengumumkan sebuah program, yaitu BTS Week yang dimulai pada 29 September 2020 yang langsung menjadi trending topic dalam Twitter.

"5 Nights, 5 Performances, Who's ready for #BTSWEEK with @BTS_twt?! 9.28.2020," cuitan Jimmy Fallon melalui akun Twitter @fallontonight pada 22 September 2020.

Hal itu berarti, BTS akan hadir di acara The Tonight Show selama hampir satu minggu, yang sudah dimulai sejak Senin, 29 September 2020 kemarin.

Dilansir dari Soompi, Grup besutan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan menunjukan penampilan uniknya, termasuk membawakan single terbaru mereka, Dynamite.

Boy grup ini juga akan tampil di acara tersebut dengan berbagai pertunjukan berbeda, yakni komedi dan wawancara virtual.

BTS hadir di malam pertama acara Jimmy Fallon dengan membawakan lagu hit mereka pada 2018 berjudul I Do Love My Self atau Idol.

Ketujuh personel tampil energik di Istana Gyeongbokgung, Seoul dan ditampilkan pada 28 September 2020 waktu Amerika Serikat.

Namun ada satu diantara tujuh personel yang berhasil membuat salah fokus penonton, yakni penampilan berbeda dari Jungkook BTS.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x