Penyanyi Joy Tobing Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Tes Swab

- 1 Oktober 2020, 14:45 WIB
 Penyanyi Joy Tobing dinyatakan positif Covid-19, setelah sebelumnya non-reaktif.
Penyanyi Joy Tobing dinyatakan positif Covid-19, setelah sebelumnya non-reaktif. /Instagram/@joydestinytobing/

JAKSELNEWS.COM - Penyebaran virus corona tidak ada hentinya dan saat inisatu orang artis Indonesia kembali dinyatakan positif covid-19.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Joy Tobing menyatakan bahwa dirinya sempat dinyatakan positif covid-19.

Dilansir Jakselnews.com pada 1 Oktober 2020 dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Sempat Tes Rapid Non-Reaktif, Penyanyi Joy Tobing Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Tes Swab, hal tersebut disampaikan oleh Joy Tobing melalui sebuah video.

"Bulan Agustus itu memang banyak acara ya, di akhir bulan Agustus itu kakak ngerasain demam dan gejala yang lainnya," ujarnya.

"Kakak pikir itu adalah gejala yang biasa saja, karena kalau kita kurang fit, namanya juga cuacanya juga lagi nggak baik ya. tapi masuk awal September tenggorokan kakak mulai nggak enak," tutur Joy Tobing melanjutkan.

Namun, ia  tetap berfikir sehat dan menghiraukan gejala tersebut.

Hingaa saat akan terbang ke suatu daerah untuk pelayanan, Joy sekeluarga pergi ke rumah sakit dahulu untuk melakukan tes rapid.

"Kita pergi ke rumah sakit untuk rapid, soalnya ada acara di luar kota. Kan kalau mau terbang, harus ada surat keterangan sehat ya," ucap Joy Tobing.

"Dan hasilnya non reaktif, tapi di luar kota suhu tubuh mulai naik turun, batuk juga kayak batuk gatal gitu. Keringat dingin itu yang keluar," ujarnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x