BLINK Penasaran, Inilah Sosok ‘Kekasih’ BLACKPINK

- 2 Oktober 2020, 15:35 WIB
Adegan Lisa dan Rose dalam MV Lovesick Girls
Adegan Lisa dan Rose dalam MV Lovesick Girls /Koreaboo

 

 

JAKSELNEWS.COM - Anda sudah menyaksikan MV terbaru BLACKPINK berjudul Lovesick Girls? Apakah Anda penasaran dengan sosok kekasih BLACKPINK dalam MV tersebut? Adakah perasaan iri atau rasa ingin memukul sosok laki-laki itu karena mematahkan hati Lisa dan Rose?

Jika jawabannya ‘iya’, tenang, Anda tidak sendirian. BLINK tentu saja ingin tahu siapa sosok laki-laki hot yang menjadi kekasih BLACKPINK dalam MV Lovesick Girls ini.

Dilansir dari Koreaboo, Jakselnews telah mengetahui jawaban sekaligus merangkum informasi tentangnya. Sosok laki-laki tersebut ialah Loren, seorang musisi yang berada dalam asuhan The Black Label, anak agensi YG Entertainment.

Loren
Loren /Koreaboo

Ini bukanlah pertama kalinya Loren dan BLACKPINK bekerja bersama. Sebelumnya, Loren dan Rose pernah berduet cover song Waeyo milik Bang Yedam TREASURE pada 29 Mei 2020. Cover song tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadi Loren dan dikomentari oleh Rose.

Loren juga pernah mengunggah sebuah video dirinya dan Rose yang tengah bermain gitar dan keyboard. Rose tampak sedang mengajari Loren bermain gitar, adegan tersebut diwujudkan kembali dalam MV Lovesick Girls. Namun unggahan video itu sudah dihapus dari akun Instagramnya.

Loren dan Lisa BLACKPINK
Loren dan Lisa BLACKPINK /Koreaboo

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini