Sebut NCT, EXO, dan BTS Tidak Tampan, Siapakah Sosok Yoo Jimin?

- 2 Oktober 2020, 17:08 WIB
Yoo JiminTrainee SM Entertainment  Dikecam Karena Diduga Menghina NCT EXO dan BTS
Yoo JiminTrainee SM Entertainment Dikecam Karena Diduga Menghina NCT EXO dan BTS /Zonapriangan/Dok. koreaboo

 

 

 

JAKSELNEWS.COM - Yoo Jimin, trainee asal SM Entertainment yang terkenal setelah tampil dalam MV debut solo Taemin berjudul Want. Sejak itulah orang-orang mulai menyadari keberadaannya. Ia disebut akan debut dalam girl group SM Entertainment selanjutnya. 

Namun, warganet kini dihebohkan dengan rumor tentang kepribadian Yoo Jimin. Seseorang yang mengaku sebagai kenalannya, mengunggah sebuah tangkapan layar pesan antara dirinya dan Yoo Jimin melalui akun Twitter bernama @koeunleader.

“Aku sangat stres hari ini. Mereka mengatakan akan mengungkap dua trainee pria sebagai personel NCT. Dan yang lebih buruk adalah mereka berdua (Jung Sungchan dan Shotaro) bahkan tidak tampan. Aku sangat sedih - mereka tidak memberiku apa pun. Tolong segera hapus pesan ini setelah kamu membacanya,” tulis Jimin dalam tangkapan layar tersebut.

Gadis trainee ini pun melanjutkan ‘curhatannya’.

“Aku rasa ini akhir dari perusahaan kita. Aku merasa mereka telah gagal, tolong segera hapus juga setelah membaca ini. Sejujurnya, EXO tidak lagi populer, begitu juga dengan NCT. Aku seharusnya mengikuti audisi di BigHit Entertainment saja.. atau setidaknya YG Entertainment..” tuturnya.

Temannya pun bertanya apakah alasan ia ingin mengikuti audisi di BigHit Entertainment karena BTS berhasil terkenal, Yoo Jimin mengatakan bahwa idola dari SM tidak bisa dibandingkan lagi dengan idol dari agensi lain (dalam hal yang buruk).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah