Rihanna Dikecam Akibat Pakai Hadis Rasulullah Dalam Lagu Remix Saat Peragaan Pakaian Dalam

- 5 Oktober 2020, 13:48 WIB
Rihanna Masuk dalam Daftar Orang Terkaya di Inggris
Rihanna Masuk dalam Daftar Orang Terkaya di Inggris //Instagram/@badgalriri

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi Rihanna menjadi trending di twitter setelah dirinya mengadakan acara peragaan busana pakaian dalam yang betajuk “Savage X Fenty Lingerie Show”.

Bukan karena busananya, Rihanna menjadi perbincangan warganet karena diduga menggunakan lagu yang berisi lantunan hadis Islami dalam acara peragaan tersebut.

Dikabarkan lagu yang digunakan Rihanna dalam peragaan tersebut berjudul “Doom” dari Coucou Chole yang merupakan produser asal London.

Ketika meperkenalkan seniman Rico Nasty yang tampil di panggung peraga, acara tersebut memutar sebuah rekaman yang menampilkan sebuah hadis islami dengan gerakan cepat beserta lagu remix.

Kabarnya hadis yang digunakan dalam pagelaran tersebut merupakan hadis yang berisi penjelasan Nabi Muhammad SAW tentang tanda-tanda akhir zaman dan hari penghakiman.

Sementa itu, akun twitter Coucou Chole yang pernah memposting tentang lagu tersebut pada tahun 2018 tidak dapat ditemukan.

Warganet pun menunjukkan rasa tidak sukanya akan hal tersebut. Warganet pun meminta penjelasan dan permintaan maaf Rihanna terkait penggunaan lagu yang diduga menyertakan hadis Islami didalamnya.

Saya rasa orang yang menciptakan lagu itu, tahu apa yang mereka lakukan, itu adalah hadis yang sangat spesifik, kalian harus pergi untuk mencarinya,” kicau pemilik akun @raplineownme yang telah disukai oleh lebih dari 1.000 pengguna.

Ini bukan sesuatu yang dketahui oleh non-muslim, kecuali mereka melakukan penelitian. Jadi, fakta bahwa lagu ini berjudul ‘Doom’ dan hadis itu berisi tentang akhir zaman? @rihanna?,” tuturnya masih melalui unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x