Rilis Film ‘Fast & Furious 9’ Terpaksa Diundur, Vin Diesel Memilih Kerja Sampingan di Dunia Musik

- 5 Oktober 2020, 13:36 WIB
Aktor Vin Diesel dalam film Riddick.
Aktor Vin Diesel dalam film Riddick. /IMDB

JAKSELNEWS.COM – Film “Fast & Furious 9” terpaksa kembali menunda jadwal perilisannya hingga tahun 2021 mendatang.

Film yang dibintangi oleh aktor Vin Diesel ini kabarnya dijadwalkan tayang pada 28 Mei 2021 mendatang.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Tasikmalaya berjudul Rilis Film Fast & Furios 9 Kembali Diundur, Vin Diesel Tekuni Dunia Musik yang mengutip Screen Rant, film tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 lalu. Namun, diundur untuk pertama kali pada 2 April 2021.

Pengunduran jadwal kali pertama film tersebut dilakukan lantaran film “No Time To Die” mengundur jadwal perilisannya ke tanggal yang sama film “Fast & Furious 9” dirilis.

Rumah produksi kedua film tersebut, Universal Pictures, tidak ingin dua film besar tersebut rilis dalam waktu bersamaan.

Akibat pengunduran film “Fast & Furious 9”, Vin Diesel kini memilih kerja sampingan di dunia musik. Ia kemudian bergabung dengan DJ Kygo dan merilis lagu “EDM” dan “Feel Like I Do” yang menjalani proses rekaman selama masa karantina.

"Saya beruntung bahwa pada tahun di mana saya biasanya berada di lokasi syuting film, seperti yang kau tahu ini sekarang tidak mungkin, saya memiliki saluran kreatif lain," ujar aktor berusia 53 tahun itu dalam acara The Kelly Clarkson.

Sementara itu, film “Fast & Furious 9” akan menampilkan adegan berbeda dari film-film sebelumnya, yakni menampilkan adegan balapan di luar angkasa.*** (Ega Fausta/PR Tasikmalaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini