Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diperkirakan Hujan pada Senin

- 5 Oktober 2020, 13:15 WIB
Ilustrasi hujan. (dok PRMN)
Ilustrasi hujan. (dok PRMN) /

JAKSELNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memperkirakan akan turun hujan ringan di beberapa Wilayah di Jakarta pada Senin 5 Oktober 2020. Beberapa wilayah tersebut adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi oleh BMKG akan turun hujan ringan pada siang hari hingga malam hari. Sedangkan wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara diperkirakan akan cerah berawan hingga malam hari.

Kemudian BMKG juga memperkirakan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada malam hari. Namun beberapa wilayah Jakarta lainnya akan tetap cerah berawan hingga malam hari.

Suhu udara di Ibu kota pada Senin diperkirakan normal yakni 24 hingga 32 derajat Celcius, dengan tingkat kelembaban udara berada pada 60 hingga 95 persen. Wilayah Jakarta Selatan pada Senin berada di suhu 24 hingga 32 derajat Celcius.

Lebih lanjut, BMKG memperkirakan cuaca pada Selasa dini hari hingga Selasa pagi hari akan cerah berawan dan tidak ada hujan yang mengguyur wilayah Ibu Kota.***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x