Makin Tak Sabar, Snowdrop Rilis Karakter Pemain dan Jadwal Tayang

- 5 Oktober 2020, 13:36 WIB
Tiga pemain drama Snowdrop
Tiga pemain drama Snowdrop /Dok. Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - JTBC memproduksi drama terbaru berjudul Snowdrop yang sejak awal sudah dibicarakan orang-orang. Dikarenakan penulis dan sutradaranya pernah melahirkan drama hits, SKY Castle. Juga menggandeng Jisoo BLACKPINK menjadi tokoh utama untuk pertama kalinya. Snowdrop dikabarkan akan tayang pada tahun depan, 2021. Namun belum ada keterangan lebih detail kapan drama tersebut rilis.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Snowdrop telah mengumumkan aktor dan aktris utama yang akan berperan dalam drama ini. Selanjutnya, JTBC merilis sinopsis dan karakter setiap pemain, dilansir dari Soompi.

Menceritakan tentang seorang mahasiswa dari universitas elit yang tiba-tiba muncul di sebuah asrama perempuan dengan keadaan berlumur darah. Kisah cinta yang menyentuh hati dan diselimuti misteri, juga kerusuhan mahasiswa kontroversial yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 1980-an.

Jung Hae In

Jung Hae In
Jung Hae In /JurnalPalopo

Berperan sebagai Im Suho, seorang imigran Belanda generasi kedua. Seorang laki-laki yang mendekati kata sempurna, memiliki karisma dan senyum manis. Namun memiliki rahasia.

Kim Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK dalam MV Lovesick Girls
Jisoo BLACKPINK dalam MV Lovesick Girls Tangkapan layar Youtube.com/BLACKPINK

Berperan sebagai Eun Youngcho, seorang mahasiswa cantik di sebuah universitas yang tinggal di asrama. Berpenampilan menarik dan manis. Kepribadiannya yang ceria, membuatnya menjadi penghidup suasana di kamar asrama 207.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah