Hadirkan Konsep Korean Dangdut, Rara LIDA: Sumpah Ini Keren ‘Banget’

- 5 Oktober 2020, 17:07 WIB
Rara LIDA kenalkan genre korean dangdut
Rara LIDA kenalkan genre korean dangdut /instagram/ lida_rara06

 

 

JAKSELNEWS.COM - Rara LIDA mengeksplorasi musik dangdut melalui lagu berjudul Panggung Gemilang. Lagu gubahan Mr Nurbayan dan dirilis label 3D Entertainment dam Stream Management ini menghadirkan konsep Korean dangdut.

Peraih juara kedua Liga Dangdut Indonesia 2018 mengungkap bahwa lagu ini aslinya dikemas rock dangdut, namun sebelum rekaman diubah.

"Di awal dapat lagu ini aku sudah senang banget, karena liriknya menggambarkan kehidupan Rara sebagai penyanyi dan figur publik. Ketika diperdengarkan aransemen Korean dangdut, aku nangis sambil bilang, sumpah ini keren banget," ungkap Rara, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Suguhkan Korean Dangdut, Rara LIDA Rilis 'Panggung Gemilang'”

Seperti mendapat kebahagiaan yang bertubi-tubi, Rara semakin antusias ketika mendapat kesempatan untuk pre-release 60 detik lagu Panggung Gemilang di Tiktok.

 Lagu ini juga dirilis perdana di platform musik digital Joox. 

Tak hanya dikejutkan dengan aransemen lagunya, tapi Rara LIDA juga sangat antusias saat disuguhkan konsep musik video Panggung Gemilang. 

"Aku cuma punya satu hari untuk belajar koreografi. Jadi, setelah latihan sama dancer, aku latihan sendiri di rumah sampai malam. Besoknya langsung syuting video klip," kata Rara.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x