Diancam akan Disomasi, Nikita Mirzani: Terlalu Banyak Omong!

- 10 Oktober 2020, 08:18 WIB
Pendukung Puan Maharani ancam Nikita Mirzani.
Pendukung Puan Maharani ancam Nikita Mirzani. /Instagram.com @nikitamirzanimawardi17/Screen Capture Parlemen TV

JAKSELNEWS.COM - Ulah Nikita Mirzani yang memberikan komentar pedas kepada aksi Ketua DPR Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon saat pengesahan UU Cipta Kerja berbuntut panjang.

Usai aksinya itu artis yang akrab disapa Nyai ini diancam akan disomasi oleh Ormas pendukung Puan Maharani, Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN). Bukan malah menuruti, Nikita malah tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Nikita mengaku ogah untuk memenuhi imbauan dari GMPN yang memintanya melakukan permohonan maaf terkait memberikan kritik kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam unggahan instastorynya di akun @nikitamirzanimawardi_17 ia menuliskan kalimat tantangan. "Are you ready? terlalu banyak bacot, sudah 1 x 24 jam nih," tulis Nyai.

Unggahan IG story Nikita Mirzani.
Unggahan IG story Nikita Mirzani.

Tidak cuma itu saja, sebelum unggahan tersebut, Nikita diketahui membagikan ulang aksi demonstran yang membawa kertas bertuliskan nama dirinya saat melakukan orasi.

"Say no RKUHP say yes Nikita Mirzani, #savenikita'. Membaca tulisan tersebut Nikita pun memberikan respon "Aw, aku mau di save dimananya kamu?".

Sebelumnya diketahui secara gamblang Nikita Mirzani menyindir Ketua DPR Puan Maharani lewat postingannya di media sosial. Nikita mengkritik video ketika Puan diduga mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat saat rapat paripurna pengesahan UU Cipta Kerja yang masih prokontra hingga saat ini. ***

 

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah