Ada Apa di Tanggal 14 Oktober 2020?

- 14 Oktober 2020, 15:14 WIB
14 Oktober 2020
14 Oktober 2020 /Twitter

 

 

JAKSELNEWS.COM - Trending topic di Twitter dipenuhi dengan ‘14 Oktober’, sebenarnya ada apa? Jakselnews menelusuri lebih lanjut mengenai 14 Oktober dan menemukan sebuah fakta. 14 Oktober diperingati sebagai hari National I Love You Day.

National I Love You Day bertujuan sebagai pengingat untuk mengekspresikan kasih sayang atau rasa cinta kepada siapapun yang Anda ajak bicara. Bukan hanya kepada pasangan, melainkan cinta secara universal.

Dapat berupa cinta kepada orang tua, keluarga, teman, bahkan orang baru Anda kenal hari ini. Misalnya, mengucapkan kalimat ‘aku sayang kamu’ kepada kasir Indomaret atau tukang ojek yang telah membantu Anda hari ini.

Media sosial dibanjiri dengan kalimat ‘aku sayang kamu’ dengan berbagai ekspresi. Ada yang mengekspresikan hal itu kepada pasangan, kepada idola, juga kepada diri sendiri.

Selain itu, 14 Oktober 2020 juga diperingati penggemar Kpop sebagai satu tahun kepergian mendiang Choi Jin-ri atau lebih dikenal sebagai Sulli. Seorang idola Kpop, mantan girl group terkenal F(X) yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri pada 14 Oktober 2019.

Sulli dikabarkan mengalami depresi dan tertekan akibat komentar kebencian warganet yang ditujukan untuknya. Setelah kepergian aktris cantik tersebut, para meU menggerakan ‘stop bully’ di media sosial juga kehidupan nyata agar tidak ada ‘Sulli kedua’ setelah ini.

Tagar #Remember_Sulli juga menjadi trending topic di Twitter untuk memperingati hal ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x