Sukses Produseri Banyak Film, Selena Gomez Akan Bintangi dan Produseri Film Thriller ‘Dollhouse’

- 14 Oktober 2020, 14:47 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez /Instagram.com/selenagomez

JAKSELNEWS.COM – Selena Gomez tengah mempertimbangkan untuk membintangi sekaligus memproduseri film bergenre thriller psikologi berjudul “Dollhouse”.

Film “Dollhouse” merupakan film horror berlatar di kawasan elit New York, Amerika Serikat. Selena Gomez dikabarkan akan menjadi produser dalam film tersebut, bersama dengan Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps.

Film tersebut diproduksi oleh STXfilms serta bergenre thriller psikologi seperti film “Black Swan” dan naskahnya akan ditulis oleh pendatang baru, Michael Paisley. Sementara itu, sutradara untuk film “Dollhouse” masih belum ditentukan.

Salah satu petinggi STXfilms Motion Picture Group, Adam Fogelson, mengatakan bahwa ia turut senang jika Selena bergabung dalam proyek “Dollhouse”.

“Keikutsertaan Selena merupakan arah yang menarik dalam proyek ini. Ia merupakan orang yang sangat bertalenta sebagai bintang sekaligus produser,” ujar Adam Fogelson.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa bekerja sama dengan Selena, Shawn, dan Dan merupakan hal yang sangat menyenangkan.

“Memiliki Selena dalam tim kami bersama dengan Shawn dan Dan yang memiliki keahlian membuat film bergenre horror-thriller, kami yakin mereka akan mengangkat film ‘Dollhouse’ dan kami tidak bisa merasa lebih senang lagi untuk melihat perkembangannya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Selena telah terlibat dalam banyak proyek film sebagai produser. Ia adalah produser eksekutif dalam film “Hotel Transylvania 4” yang merupakan film animasi milik Sony. Selain itu, ia juga merupakan produser eksekutif film bergenre romantis komedi berjudul “Broken Hearts Gallery” yang mendapat banyak ulasan positif.

Saat ini, Selena tengah terlibat dalam acara quarantine cooking show “Selena+Chef” yang ditayangkan di HBO Max. Acara lainnya yang ia produseri meliputi serial Netflix “13 Reasons Why” dan film dokumenter “Living Undocumented”.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah