Segera Tayang, Netflix Rilis Film Dokumenter Shawn Mendes

- 14 Oktober 2020, 17:03 WIB
Netflix segera rilis film dokumenter Shawn Mendes 'In Wonder'
Netflix segera rilis film dokumenter Shawn Mendes 'In Wonder' /instagram @shawnmendes

 

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira datang untuk Anda, penggemar Shawn Mendes. Penyanyi kelahiran tahun 1998 ini dikabarkan memiliki film dokumenter yang diproduksi oleh Netflix. Melalui akun Instagram resmi @netflix mengumumkan jadwal tayang film dokumenter Shawn Mendes tersebut.

“#InWonder hanya di Netflix, 23 November 2020,” tulis Netflix pada caption.

Wonder adalah judul album terbaru Shawn Mendes yang akan rilis pada 4 Desember 2020 nanti.

Shawn juga baru saja merilis single dengan judul yang sama, Wonder dari album baru tersebut pada 2 Oktober lalu, kini musik videonya telah ditonton sebanyak 23 juta kali di kanal Youtube.

“Saya sudah mengerjakan dokumenter ini sangat lama dan sangat senang akhirnya bisa membagikannya dengan kalian #InWonder Nov 23 di @netflixfilm," ucapnya, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Film Dokumenter Shawn Mendes 'In Wonder' Segera Dirilis Netflix 23 November 2020”

Melansir dari Variety, musisi asal Amerika Serikat itu juga berpartisipasi sebagai produser eksekutif di film dokumenternya, bersama dengan Andrew Getler dan Ben Winston.

Film dokumenter ini akan mengisahkan perjalanan Shawn selama turnya dari Amerika Utara hingga Selatan, juga Eropa, Asia, dan Australia pada tahun 2019 lalu. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini