Dituding Sebagai Ibu Jahat Karena Konsumsi Narkoba Saat Hamil, Begini Pembelaan Vanessa Angel

- 15 Oktober 2020, 19:09 WIB
Potret pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel usai dikaruniai satu anak.
Potret pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel usai dikaruniai satu anak. /Instagram.com/@vanessaangelofficial/

JAKSELNEWS.COM - Pandemi Covid-19 rupanya bukan hanya berimbas pada masyarakat kecil saja yang kehilangan pekerjaan. Sederet artis pun juga ikut merasakannya.

Mulai dari kehilangan job syuting karena segala kegiatan harus dibatalkan, rugi karena bisnis yang juga harus dihentikan untuk waktu yang tidak bisa ditentukan.

Keadaan sulit juga menerpa Vanessa Angel. Ia diamankan pihak kepolisian karena kepemilikan narkoba pada Mei 2020 lalu. Sebanyak 20 butir pil Xanax berhasil diamankan dari istri Bibi Ardiansyah ini.

Polisi menetapkan Vanessa sebagai tersangka, meski ia membantah tidak menggunakan obat-obatan itu. Ia membantahnya ketika ditemui oleh Nikita Mirzani belum lama ini.

"Ada hal yang perlu aku luruskan disini. Itu adalah obat tidur. Ada resep dari RS Puri Cinere," kata Vanessa Angel saat berbincang dengan Nikita Mirzani di laman Youtube Crazy Nikmir.

Menurutnya, hal yang menjadi masalah adalah jumlah obat dalam satuan miligram. Ini tentu membuat namanya semakin buruk usai kasus prostitusi yang sempat menjeratnya.

"Orang tidak mau tahu yang sebetulnya. Mereka anggap ya aku narkobaan gitu," katanya menambahkan.

Belum lagi label ibu jahat juga disematkan kepada perempuan kelahiran tahun 1993 ini. "Iya dibilang ibu jahat karena pakai narkoba. Padahal aku di tes negatif. Apapun yang aku omongin saat itu orang pasti gak akan percaya," tutur Vanessa.

Kini ia tidak mau terlalu ambil pusing karena komentar jahat dari masyarakat. Ia justru hanya ingin fokus membesarkan buah hatinya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x