Dikonfirmasi! ENHYPEN Akan Debut Bulan November 2020

- 19 Oktober 2020, 19:42 WIB
Grup K-Pop, ENHYPEN
Grup K-Pop, ENHYPEN /twitter.com/@soompi

JAKSELNEWS.COMBoy group ENHYPEN dikabarkan akan segera debut pada akhir bulan November 2020 mendatang.

Hari ini Senin, 19 Oktober 2020, salah satu sumber dari BELIFT LAB mengatakan bahwa ENHYPEN saat ini tengah mempersiapkan debut mereka yang ditargetkan bulan November 2020.

ENHYPEN merupakan boy group yang dibentuk dari ajang kompetisi MNET bartajuk “I-LAND” dan beranggotakan tujuh orang, yaitu Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Tasikmalaya berjudul Dikonfirmasi oleh BELIFT LAB, Boyband ENHYPEN Ditargetkan Debut pada November Mendatang, grup dengan anggota tujuh orang ini berada di bawah naungan BELIFT LAB yang merupakan perusahaan kerja sama antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

Sebelumnya, ketujuh anggota yang akan debut ini pun telah berjuang dan berkompetisi melalui belasan episode ajang survival “I-LAND”.

Dalam ajang tersebut, mereka bertarung melawan 23 kontestan lainnya yang juga memiliki tujuan untuk debut dan menjadi idol terkenal.

Selain itu, mereka juga mendapat tantangan yang cukup sulit dari senior mereka, yakni BTS yang merupakan boy group besutan Big Hit Entertainment.

Dalam babak final, tersisa sembilan orang dari 23 kontestan, namun ketujuh anggota yang saat ini akan debut telah berhasil mengalahkan dua kontestan, K dan Daniel, dalam babak final.*** (Rahmi Nurlatifah/PR Tasikmalaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x