Lakukan Aksi Tak Senonoh di Panggung, (G)I-DLE Dihujat Netizen Korea

- 19 Oktober 2020, 20:05 WIB
(G) I-DLE Dikritik Pedas Oleh K-Netizen Karena Saling Berciuman Saat Merayakan Kemenangan di The Show
(G) I-DLE Dikritik Pedas Oleh K-Netizen Karena Saling Berciuman Saat Merayakan Kemenangan di The Show /Koreaboo

JAKSELNEWS.COMGirl group asal Korea Selatan (G)I-DLE baru saja meraih kemenangan pertama mereka melalui lagu bertajuk “Uh-Oh” dalam acara The Show. Namun, dalam merayakan kemenangan tersebut, mereka melakukan hal yang dianggap tidak senonoh oleh netizen Korea Selatan.

Grup besutan Cube Entertainment itu memutuskan untuk saling mencium satu sama lain untuk merayakan kemenangan tersebut lantaran ingin memenuhi janji kepada para penggemarnya.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Tasikmalaya berjudul (G) I-DLE Dihujat Netizen Korea Gegara Lakukan Aksi Tak Senonoh di Panggung saat Rayakan Kemenangan, selama encore mereka, masing-masing anggota saling mencium pipi satu sama lain.

Siapa pun yang memegang mikrofon merupakan korban berikutnya untuk mendapatkan ciuman tersebut. Para anggota (G)I-DLE pun yang terdiri dari Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua terlihat bersenang-senang dan menyerang satu sama lain.

Namun, netizen Korea Selatan mengkritik aksi tersebut dan memberikan komentar negatif. Menurut mereka, hal tersebut merupakan sebuah aksi pelecehan seksual.

“Saya seorang gadis, saya tidak pernah mengerti mengapa gadis non-lesbian akan saling mencium seperti itu,” komentar salah satu netizen.

“Mengapa mereka saling berciuman,” ujar netizen lainnya.

“Saya benci melihat ini,” tambah netizen yang lain.

“Saya benci skinship antara orang dengan jenis kelamin yang sama,” tambah yang lain.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah