Dibintangi oleh Park Shin Hye, Film Thriller 'Call' Segera Tayang di Netflix

- 20 Oktober 2020, 13:32 WIB
Park Shin Hye dalam film
Park Shin Hye dalam film /Netflix

JAKSELNEWS.COM – Film bergenre mistery thriller terbaru berjudul “Call” yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo dikonfirmasi akan tayang perdana pada bulan November mendatang di platform streaming Netflix.

Netflix Korea memberikan konfirmasinya hari ini Selasa, 20 Oktober 2020 bahwa film “Call” yang digarap oleh sutradara Lee Chung Hyun akan segera rilis serentak di seluruh dunia pada tanggal 27 November mendatang.

Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret lalu, namun karena adanya pandemi COVID-19, perilisan film “Call” harus ditunda hingga akhir bulan November.

Film “Call” menceritakan kisah dua orang wanita (diperankan oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo) yang takdirnya berubah secara drastis setelah menerima panggilan telepon. Keduanya tinggal di waktu yang berbeda, namun terhubung dengan panggilan telepon misterius tersebut.

Sutradara Lee Chun Hyun sebelumnya sudah dikenal oleh para penggemar film Korea Selatan karena keunikannya dalam membuat film.

Sementara itu, Park Shin Hye sebelumnya menjadi sorotan dunia karena perannya dalam film zombie yang dirilis Juni 2020 lalu di Korea Selatan berjudul “#ALIVE”. Film “#ALIVE” kemudian dirilis di Netflix pada bulan September 2020 dan langsung puncaki tangga film dunia.

Di sisi lain, Jeon Jong Seo dikenal karena memerankan karakter Hae Mi dalam film thriller “Burning” karya Lee Chang Dong yang dirilis pada tahun 2018.

Jika Anda merupakan penggemar film bergenre thriller, pastikan untuk masukkan film “Call” dalam daftar film yang harus Anda tonton!***

Editor: Husain F.P

Sumber: Aju Daily


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x