Baru Satu Season, Netflix Batal Lanjutkan Produksi Serial ‘Away’

- 20 Oktober 2020, 14:35 WIB
Serial Netflix
Serial Netflix /Netflix

JAKSELNEWS.COM – Netflix baru saja memutuskan untuk tidak melanjutkan produksi season berikutnya untuk serial drama bergenre science fiction “Away” setelah season satu dirilis pada 4 September 2020 lalu.

Dalam mempertimbangkan keputusan tersebut, Netflix melihat dan menganalisis jumlah penonton serial tersebut serta dana yang akan dihabiskan untuk produksi.

Sebelumnya, “Away” telah menghabiskan beberapa minggu dalam daftar ranking top 10 Nielsen viewership dengan berada di nomor dua setelah perilisannya.

“Away” merupakan serial drama yang dibintangi oleh Hilary Swank yang memerankan karakter astronot dari Amerika Serikat bernama Emma Green. Emma Green merupakan orang pertama yang memimpin kru ekspedisi bernama Mars Joint Initiative untuk terbang ke planet Mars menggunakan kapal luar angkasa “Atlas”.

Untuk menjalankan misi tersebut, Green harus meninggalkan suami (diperankan oleh Josh Charles) serta anaknya (diperankan oleh Talitha Bateman) yang saat itu benar-benar membutuhkannya.

Ia memimpin ekspedisi tersebut bersama para anggota yang berasal dari China, Rusia, India, dan Inggris yang merupakan seorang ahli dalam bidang tersebut.

Namun, konflik dimulai ketika para kru mulai tidak mempercayai cara Green memimpin perjalanan tersebut setelah mereka melihat tanggapan Green terhadap sebuah masalah di awal misi mereka. Selain itu, terpisah jauh dari keluarga selama misi tersebut membuat masalah yang mereka hadapi semakin kompleks.

Season pertama dari serial yang digarap oleh sutradara Andrew Hinderaker dan diproduksi oleh studio Universal Television ini terdiri dari 10 episode.

Serial “Away” merupakan serial yang dibuat oleh Hinderaker dengan mengadaptasi artikel Chris Jones dengan judul yang sama.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety Deadline


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x