Kabar Gembira! SuperM akan Hadir dalam Acara ‘The Late Late Show with James Corden’

- 21 Oktober 2020, 12:03 WIB
Poster SuperM he Late Late Show With James Corden
Poster SuperM he Late Late Show With James Corden /twitter.com @superm

JAKSELNEWS.COM – Kabar gembira datang untuk para penggemar boy group SuperM. Pasalnya, grup beranggotakan tujuh orang ini akan hadir dalam acara “The Late Late Show with James Corden”.

Hari ini Rabu, 21 Oktober 2020, agensi SuperM, SM Entertainment, memberikan konfirmasi bahwa grup tersebut akan memberikan penampilannya dalam acara talk show asal Amerika “The Late Late Show with James Corden”.

SuperM juga mengumumkan kabar mengenai kehadirannya dalam acara tersebut melalui akun Twitter resminya.

“SuperM akan hadir dalam acara @latelateshow bersama @JKCorden Jumat, 23 Oktober. Tune in pukul 12.37/11:37c di @CBS #SuperM #SuperOne #One #Monster_Infinity #WeAreTheFuture #SuperMTheFuture #LateLateShow,” tulis SuperM.

Dalam acara yang dibawa oleh James Corden tersebut, SuperM akan membawakan lagu terbaru mereka bertajuk “One (Monster & Infinity)” dari album perdana mereka, yakni “Super One”.

Kabarnya, SuperM akan hadir dalam episode yang ditayangkan pada Jumat, 23 Oktober 2020 pukul 13.37 KST (waktu Korea) atau pukul 11.37 WIB.

Meskipun kehadiran SuperM sebagai sebuah grup utuh dalam acara tersebut merupakan kali pertama, Mark dan Taeyong sebelumnya telah hadir dalam acara “The Late Late Show with James Corden” sebagai bagian dari NCT 127.

Beberapa saat yang lalu, SuperM juga baru saja ikut berpartipasi dalam acara daring yang diadakan oleh World Health Organization (WHO) untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Dunia.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x