Kembali Digarap oleh Justin Lin, Film ‘Fast and Furious’ akan Berakhir di Film ke-11?

- 21 Oktober 2020, 12:44 WIB
Peran Dominic Toretto dalam Fast and Furious 6.
Peran Dominic Toretto dalam Fast and Furious 6. /Twitter/

JAKSELNEWS.COM – Film “Fast and Furious” dikabarkan akan segera berakhir pada film ke-11. Dua film terakhir dari seri Fast and Furious tersebut nantinya akan kembali digarap oleh sutradara Justin Lin.

Dilansir dari Variety, Justin Lin sebelumnya telah menggarap film “Fast and Furious” ketiga, keempat, kelima, keenam, dan kesembilan. Lin akan kembali sebagai sutradara dan akan mengakhiri film yang telah ada di layar lebar selama dua dekade ini.

Namun, hal ini bukan berarti “Fast and Furious” cinematic universe akan berakhir begitu saja. Di samping kisah mengenai Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) dan keluarganya yang akan berakhir pada film ke-11, Universal kabarnya tengah membuat spin-off dari karakter film tersebut.

Sebelumnya, film kesembilan dari seri “Fast and Furious” yang berjudul “F9” dijadwalkan untuk rilis awal tahun ini, tetapi hal tersebut harus ditunda akibat adanya pandemi COVID-19.

Selain para aktor yang memerankan karakter dalam film “Fast and Furious”, musisi Cardi B dan Ozuna dikabarkan juga akan ikut meramaikan film selanjutnya dari seri ini.

Sementara itu, “F9” merupakan salah satu pencapaian terbaik dari film “Fast and Furious”. Dibintangi oleh mendiang Paul Walker, film “Fast and Furious” telah menjadi sensasi lantaran jalan ceritanya dan banyak mengangkat aktor dari berbagai macam ras dan etnis dimana hal tersebut jarang terjadi dalam sejarah film Hollywood.

Bersama dengan Lin, mayoritas sutradara film “Fast and Furious” banyak mengambil orang kulit warna, termasuk mendiang John Singleton (“2 Fast 2 Furious” tahun 2003), James Wan (“Furious 7”) and F. Gary Gray (“The Fate of the Furious” tahun 2017).

Hingga saat ini, para tim produksi masih berusaha untuk menampilkan yang terbaik di depan maupun di belakang kamera. Film “Fast and Furious” pun menjadi salah satu film yang dapat dibuktikan kesuksesannya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah