Menghindar dari Jambret, Anjasmara Jatuh dari Sepeda Hingga Alami Cedera di Bahu

- 21 Oktober 2020, 13:00 WIB
Anjasmara ungkap kronologi penjambretan yang dialaminya.
Anjasmara ungkap kronologi penjambretan yang dialaminya. /Instagram.com/@anjasmara/

JAKSELNEWS.COM – Salah satu selebriti Indonesia, Anjasmara hampir menjadi korban penjambretan pada tanggal 20 Oktober 2020 di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Putri Anjasmasra, Amanda Annete ikut merekam sang ayah saat menjelaskan kronologi penjambretan yang dilakukan di depan Universitas Atmajaya.

Anjasmara mengungkapkan jika penjambret sebelumnya memegang bajunya, hingga akhirnya ia sadar jika orang tersebut ingin menjambret.

"Dia (pelaku, red) pegang-pegang baju gue, ngapain nih orang pegang baju gue. Astaga, kayanya mau ambil handphone, gue baru sadar," ujar Anjasmara dalam Insta Story @amandaannete pada 20 Oktober 2020, dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Ogah Jadi Korban Jambret, Anjasmara Terjatuh dari Sepeda juga Alami Luka di Bahu Kiri karena Melawan.

Sadar akan dijambret, Anjasmara pun memukul sang penjambret dengan menggunakan sikunya.

Saat memukul sang penjambret menggunakan siku, Anjasmara terjaduh dari sepeda hingga menimbulkan cedera di bahu sebelah kiri.

Anjasmara pun menceritakan kronologinya tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Akibat melawan penjambret, Anjasmara pun mengalami cedera di bagian bahu kirinya.

"Kelas online pagi ini dibantu sama Anakku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya," tulis Anjasmara dalam akun Instagram @anjasmara pada 20 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x