Simak 3 Fakta Menarik Manga Boruto Chapter 51

- 21 Oktober 2020, 13:24 WIB
tangkapan layar Boruto episode 170
tangkapan layar Boruto episode 170 /

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira bagi Anda penggemar serial Naruto. Setelah sukses dengan kisah sang ayah, Naruto, kini giliran si anak yang diceritakan. Manga Boruto Chapter 51 telah rilis pada Selasa malam, 20 Oktober 2020.

Berjudul pengorbanan dan langsung menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar. Siapa yang berkorban?

Pada bagian awal manga, tampak pertarungan antara Naruto, Sasuke, dan Boruto melawan Isshiki masih berlangsung. 

Dalam Manga Boruto Chapter 51 ini, ditemukan banyak fakta menarik Boruto. Dilansir dari pikiran-rakyat.com berjudul “Manga Boruto Chapter 51 Rilis Kemarin, Simak 3 Fakta Menariknya! Ada Kekuatan Baru Naruto”, Jakselnews telah merangkum 3 fakta menarik chapter terbaru ini.

Boruto merupakan kunci dan rahasia Otsutsuki

Bocoran manga Boruto chapter 51, terungkapnya kekuatan baru Naruto, tapi Dia akan mati setelah mengaktifkan kekuatan ini, apa sebabnya? /twitter.com/@Abdul_S17
Bocoran manga Boruto chapter 51, terungkapnya kekuatan baru Naruto, tapi Dia akan mati setelah mengaktifkan kekuatan ini, apa sebabnya? /twitter.com/@Abdul_S17

Boruto mempunyai kekuatan yang dahsyat dari klan Otsutsuki karena membunuh Momoshiki. Saat itu, Boruto pernah melawan Momoshiki dan mendapatkan kekuatannya..

Kekuatan baru Naruto

Manga Boruto 51
Manga Boruto 51 twitter.com/ @BorutoNamikaze_

Kyuubi/Kurama milik Naruto punya satu cara untuk mengalahkan Isshiki. Tapi taruhannya nyawa, Naruto bisa saja mati jika menggunakan teknik jurus terbaru tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x