Segera Tayang! Ini 3 Alasan Wajib Nonton Drama ‘The Penthouse’

- 22 Oktober 2020, 14:22 WIB
Cast drama Korea
Cast drama Korea /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM – SBS segera merilis drama Korea terbaru berjudul “The Penthouse” yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene.

Drama tersebut berlatar di sebuah apartemen mewah dengan 100 lantai dan menceritakan kisah tiga orang wanita bernama Shim Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), seorang wanita yang lahir di keluarga kaya dan merupakan “ratu” di apartemen tersebut; Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), seorang wanita kaya yang arogan dan memiliki julukan “primadona”; dan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene), seorang wanita yang terlahir miskin, namun harus terlibat dalam lingkungan kelas atas demi kehidupan yang lebih baik untuk anaknya.

Berikut tiga alasan mengapa Anda wajib nonton drama “The Penthouse”.

Ceritanya berpusat pada wanita

“The Penthouse” menceritakan kisah bagaimana Shim Soo Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee akan berlomba untuk mengusai apartemen tersebut serta mendapatkan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya.

Shim Soo Ryeon merupakan seorang wanita yang membuat wanita lain cemburu dengan kecantikannya, namun ia sebenarnya memiliki dendam terhadap orang yang menghancurkan hidup anaknya.

Sementara itu, Cheon Seo Jin terkenal lantaran ia merupakan soprano Korea terbaik semasa sekolahnya dan hingga saat ini ia terus berusaha mendapatkan segalanya yang ia inginkan. Di sisi lain, Oh Yoon Hee menjalani hidupnya sehari-hari untuk membuat anaknya bahagia, tetapi ia kemudian perlahan memiliki keinginan untuk bergabung dalam lingkungan kelas atas.

Meskipun ketiga wanita tersebut memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda, mereka memiliki kesamaan untuk membahagiakan dan melakukan apa pun untuk anak-anaknya. Para penonton pun dapat melihat cerita mengenai kehidupan seorang ibu.

Ketegangan dan balas dendam

Pada teaser drama ini, terlihat adanya cerita mengenai balas dendam yang akan membuat drama ini semakin seru. Dalam teaser tersebut terlihat seorang gadis terjatuh ke dalam kolam yang ada di lingkungan apartemen, kemudian tampak Shim Soo Ryeon gemetar ketakutan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x