Curhat Tentang Billy Saputra, Amanda Manopo: Kamu Selalu Berhasil Membuatku Bersyukur

- 26 Oktober 2020, 12:48 WIB
Billy Syahputra & Amanda Manopo
Billy Syahputra & Amanda Manopo /@bilsky16/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Hubungan antara Amanda Manopo dan Billy Saputra sampai saat ini semakin terlihat keseriussannya.

Hal tersebut dibuktikan melalui keduanya yang tampak berani memamerkan kedekatan melalui akun media sosial mereka.

Setelah menjalin hubungan cukup lama dengan Billy Saputra, Amanda Manopo kini kembali mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih.

Melalui Story Instagram pribadinya, Amanda Manopo mengunggah dua foto Billy Saputra dengan memberikan tulisan pada foto tersebut.

Amanda Manopo mengaku jika Billy Saputra merupakan orang yang mampu menghilangkan rasa sedih saat dirinya menanggapi komentar buruk dari netizen.

"Di saat lagi cape, di saat lagi kangen, di saat lagi sedih karena orang berasumsi aneh-aneh, kebayar semuanya karena ngelihat dia," tulis Amanda Manopo dari instagram story @amandamanopo pada 25 Oktober 2020.

Instastory tentang Billy Syaputra.
Instastory tentang Billy Syaputra.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menyatakan jika kekasihnya tersebut berhasil membuat dirinya bersyukur karena bisa menjalani hubungan serius dengannya.

"Kamu selalu berhasil membuatku bersyukur berulang-ulabg karena telah memiliki dan dimilikimu," sambungnya dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Curhat Soal Billy Syahputra, Amanda Manopo: Selamat Telah Membuatku Bahagia.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x