5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea ‘Start Up’

- 26 Oktober 2020, 15:23 WIB
Poster drama korea Start Up
Poster drama korea Start Up /

 

JAKSELNEWS.COM - tvN telah merilis drama terbaru berjudul Start Up. Tayang perdana pada 17 Oktober 2020 dengan rating rata-rata nasional 4,4%. Mengisahkan tentang perjuangan Seo Dal-mi yang ingin membuktikan dirinya kepada sang ibu dan kakak yang meninggalkan ia dan ayahnya.

Jakselnews telah merangkum 5 alasan Anda wajib menyaksikan drama Start Up. Berikut rangkumannya:

Dekat dengan kehidupan sehari-hari

Potongan gambar Start Up episode 3.*
Potongan gambar Start Up episode 3.* Soompi

Kisah yang diangkat dari drama Start Up banyak ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Kasus perceraian disebabkan karena ekonomi, menjadi alasan yang sering terjadi. Konflik dalam Start Up dimulai dari perceraian orangtua Dal-mi dan In-jae yang disebabkan karena sang ayah ingin keluar dari kantor dan ingin memulai bisnis sendiri. Namun sang ibu tidak setuju karena akan memengaruhi perekonomian kelangsungan hidup mereka. 

Perjuangan hidup yang berat

Cuplikan drama Start Up dari TvN.
Cuplikan drama Start Up dari TvN. Instagram/@tvndrama.official

Seperti yang disebutkan di atas, drama ini mengisahkan tentang perjuangan Seo Dal-mi. Setelah perceraian kedua orang tua lalu kehilangan sang ayah, Dal-mi ingin menunjukkan kepada In-jae bahwa ia tidak menyesal dengan pilihannya. Dal-mi berusaha untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Bahkan penyebab kematian ayah Dal-mi adalah karena tertabrak mobil sebelum ia presentasi di hadapan investor. Setelah tertabrak, sang ayah tidak pergi ke rumah sakit melainkan melanjutkan perjalanan untuk presentasi dan meninggal dunia di jalan pulang.

Bertabur bintang

drakor terbaru Oktober ini, Start Up.*
drakor terbaru Oktober ini, Start Up.* Soompi

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x